About Author

Thursday, November 23, 2017

Dota2 punya ranked BARU ??


WOW WOW !!
Kabar hangat nih guys, Dota 2 baru aja ngeluarin sistem rankednya yang terbaru !
Jadi kalo dulu sistem ranked kita pake angka, sekarang pake lambang-lambang sebagai gantinya. ( uda kaya game sebelah ya wkwkwk )

Nah gw pengen jelasin bentar nih sistem ranked Dota2 yang baru ini, jadi kaya yg kalian liat gambar diatas, ada 7 Lambang mulai dari yang paling kecil "HERALD" sampai yang paling gede "DIVINE".
Jadi, cara kalian buat naik pangkat adalah setelah kalian mengumpulkan 5 bintang dari setiap pangkat sebelumnya.
Nah untuk penjelasan lebih lanjutnya :
- HERALD itu Tier 1 Rank
- GUARDIAN itu Tier 2 Rank
- CRUSADER itu Tier 3 Rank
- ARCHON itu Tier 4 Rank
- LEGEND itu Tier 5 Rank
- ANCIENT itu Tier 6 Rank
- DIVINE itu Tier 7 Rank.

Nah Rankednya sendiri sekarang jadi Calibrate lagi nih guys, jadi bersyukur lah kalian yang ngestuck di rank 2k mmr tapi skill uda melebihi 3k. Mungkin itu aja yang bisa gua jelasin sekarang guys, kalo ada info lebih lanjut bakal gua bahas lagi disini tentunya !!

Comment dibawah ya guys kalian uda dapet Pangkat apa aja? kalo gw sendiri masih Calibrate nih, berhalangan sama tugas kuliah yang numpuknya setinggi gunung !!
Oke mungkin itu aja, gua Iamilio cabut dulu guys, see you di next Post ya

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments