About Author

Saturday, September 16, 2017

Cerita-Cerita Hero Dota 2 : Huskar, prajurit yang di Hidupin lagi !


Suku Dezun, Merupakan suku aneh yang dapat menyatukan tradisi kesukuan dan dapat memanfaatkan energi mistik yang ada di Nothl Realm.

Dulu, suku ini adalah suku yang terpisah-pisah, tetapi kini telah bersatu dan diperintah langsung oleh para tetua. Setelah para tetua berhasil menyatukan banyak Suku, mereka pun mulai menguasai daerah disekitar mereka, mereka dikuasai oleh nafsu akan kekuasaan dan keserakahan.

Suku Dezun sendiri mempunyai banyak prajurit yang tak kenal takut dan haus darah, tetapi diantara banyaknya prajurit-prajurit ganas tersebut, ada satu yang mencolok para tetua
ia adalah Huskar.

Huskar tak pernah gentar akan kematian, karena dia tau dia lahir untuk mati didalam peperangan. dia selalu maju digaris paling depan untuk menghadapi dan membunuh semua musuh.

Huskar hanya berpikir jika ia mati, ia akan mendapatkan tempat disisi para dewa Nothl Realm.

Peperangan-peperangan pun dikuasai oleh Huskar, Hingga pada saatnya tiba, hari itu merupakan hari dimana Huskar menyerang pemukiman musuh yang berada di sebelah daerah kekuasaan sukunya.

Huskar telah memporak-porandakan pemukiman musuh tersebut, tetapi akhirnya Huskar dikalahkan oleh 7 Pikemen yang menusuknya dengan tombak dari segala arah hingga membuat Huskar tak mampu bergerak dan akhirnya mati dengan senyum karena Huskar tau ia akan berada disisi para dewa Nothl Realm.

Tetapi, para tetua yang mendengar kematian Huskar tidak menerimanya, mereka tidak mau kehilangan aset pentingnya di dalam peperangan.



Akhirnya, para tetua pun memerintahkan Dazzle, the Shadow Priest untuk menghidupkan kembali Huskar, agar Huskar dapat melayani kembali para tetua. Dazzle pun menerima perintah itu dengan senang hati.

Dazzle akhirnya melafalkan mantra miliknya untuk membangkitkan Huskar dari tempat peristirahatan terakhirnya menuju dunia nyata.

Saat Huskar kembali hidup, ada yang berbeda dari dirinya. Tubuhnya mengalami sakit yang luar biasa, tetapi kesakitan itu juga yang membuat tubuhnya berubah. Huskar pun bisa menggunakan darahnya sendiri untuk memperkuat dirinya dalam peperangan.

Huskar yang berubah menjadi sangat kuat ini pun mendapat pujian dari Dazzle dan para tetua, karena Huskar menjadi lebih kuat dari perkiraan mereka. Tetapi, Huskar geram dengan pemikiran mereka, karena Hak lahirnya telah dirampas dari dirinya dan Huskar tidak bisa lagi bersama dengan para Dewa.

Sampai suatu saat para tetua menyiapkan rencana licik untuk serangan mereka selanjutnya. Mereka ingin mengutus Huskar sebagai peran penting dalam serangannya. Tetapi Huskar yang terlanjur membenci Dazzle dan para tetuanya menolak perintah tersebut.

Sampai akhirnya Huskar pun keluar dari suku Dezun untuk berkelana dan mencari alasan yang layak untuk kekuatan barunya dan ia pun mencari teman baru untuk bertarung bersamanya dalam perang suci.

Nah, Sekarang kalian tau kan guys kenapa Huskar semakin sekarat semakin sadis.

Stay tune ya guys di Blog Iamilio, Gua Iamilio salam undur diri dulu, Thankyou semua !!

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments